Hoaks, informasi WNA Meksiko tembak polisi hingga meninggal

id Polda Bali ,Humas Polda Bali ,Hoaks WNA tembak polisi ,Kriminal Bali ,Polisi di Bali

Hoaks, informasi WNA Meksiko tembak polisi hingga meninggal

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan. ANTARA/Rolandus Nampu

Denpasar (ANTARA) - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah(Polda) Bali Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan menyebutkan informasi terkait adanya informasi seorang warga negara asing (WNA) Mexico menembak seorang polisi merupakan informasi hoaks.

Di Denpasar, Jumat, Jansen mengatakan informasi tersebut perlu diluruskan mengingat informasi tersebut viral di media sosial dan menjadi perhatian masyarakat.

Menurut keterangan Jansen, seorang yang belum diketahui identitasnya menggunakan logo salah satu stasiun televisi swasta Indonesia dan menuliskan narasi seorang polisi yang ditembak oleh WNA Mexico di Bali karena kesal diminta uang saat menilang bule tersebut.

Setelah berkoordinasi dengan pemilik media tersebut di Bali, Polda Bali mendapatkan informasi bahwa portal informasi yang dimaksud bukan milik stasiun televisi yang ada di Indonesia.

Pemilik portal palsu tersebut hanya menggunakan logo televisi swasta tanah air agar mendapatkan perhatian dari publik.

"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polda Bali sebut informasi WNA Mexico tembak Polisi hingga tewas hoaks
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024