Pertemuan Prabowo-KIM rembuk strategi pertahanan negara, papar Anies

id Prabowo Subianto ,KIM ,Koalisi Indonesia Maju ,Pertemuan Prabowo KIM ,Presiden RI ,Pertahanan ,Partai Gelora ,Anis Matta

Pertemuan Prabowo-KIM rembuk strategi pertahanan negara, papar Anies

Calon presiden terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto (tengah) bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kiri), Menteri BUMN Erick Thohir (dua dari kiri), Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (tengah), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (dua dari kanan), dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) di ruang kerja Menteri Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2024). ANTARA/HO-Humas Partai Gelora

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta mengatakan pertemuan calon presiden terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto dengan para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada hari Kamis (20/6) membahas soal strategi pertahanan Indonesia.

"Pertemuan menyimak visi kepemimpinan dan manajemen strategik pertahanan dari Pak Prabowo," kata Anis Matta dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Dikatakan pula bahwa topik itu menjadi menu utama yang dibahas lantaran saat ini Indonesia sedang hadapi tingginya tensi konflik dunia dan ketidakpastian situasi geopolitik global.

Hal tersebut, lanjut Anis, menuntut Indonesia harus memiliki sistem pertahanan yang kuat dalam menjaga kedaulatan agar tidak terdampak konflik di luar.

Anis pun menilai Prabowo memiliki visi dan misi yang tepat untuk membawa Indonesia menjadi negara yang kuat di bidang pertahanan.

"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anis sebut pertemuan Prabowo dan KIM bahas strategi pertahanan negara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024