Liga 1: Madura United lepas Cleberson Martins

id Cleberson Martins,Madura United,Annisa Zhafarina,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Madura United lepas Cleberson Martins

Pesepak bola Persik Kediri Mohammad Khanafi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Cleberson Martins De Souza (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (8/11/2023). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Bek Cleberson Martins menjadi pemain asing ketiga yang dilepas oleh klub Liga 1 Indonesia Madura United pada bursa transfer jelang musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina mengatakan Cleberson sudah berpamitan dengan tim untuk mencari pelabuhan baru di karier selanjutnya.
 
"Kita juga turut menghargai keputusan dia. 1 gol di menit akhir ke Gawang Persebaya adalah momen yang tak pernah terlupakan bagi kita, Madura United," ujar Annisa.
 
 
 

Sebelum melepas Cleberson, Madura United tercatat sudah berpisah dengan dua pemain asing lainnya yaitu penyerang Brasil Dalberto dan gelandang Meksiko Francisco Rivera
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cleberson Martins jadi pemain asing ketiga yang dilepas Madura United