Liga 1: Cleberson ambisi bawa PSS Sleman di papan atas

id Cleberson Martins,PSS Sleman,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Cleberson ambisi bawa PSS Sleman di papan atas

Arsip foto - Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kedua kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Madura United Cleberson Martins (kiri) saat leg I Final Championship Series BRI-Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Bek asing anyar Cleberson Martins mengungkapkan targetnya bersama klub barunya PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Cleberson mengatakan bahwa dirinya berambisi untuk membawa PSS Sleman berada di papan atas Liga 1 musim ini.
 
"Saya terus bekerja keras untuk mencapai semua tujuan klub. PSS memiliki basis penggemar yang luar biasa, semoga kompetisi musim ini kami dapat memberikan banyak kegembiraan kepada mereka," tegas Cleberson.
 
"Tujuan saya pribadi datang ke PSS Sleman tentu saja untuk membawa tim ini ke peringkat atas. PSS Fans bisa melihat kami bekerja keras setiap harinya demi mengharumkan nama PSS menjadi yang terbaik di Indonesia," sambungnya.
 
 
Pemain asal Brasil itu menjelaskan, bergabung dengan PSS Sleman merupakan kesempatan bagus untuk dirinya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.
 
Selain itu, Cleberson juga mengatakan bahwa kehadiran Fachruddin Aryanto menjadi salah satu alasan bagi Cleberson untuk bergabung di skuad PSS Sleman.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cleberson ungkap targetnya bersama PSS Sleman