Jenguk Menhan Prabowo, Presiden Jokowi mendoakan cepat pulih pascaoperasi kaki kiri

id Presiden Joko Widodo, Prabowo Subianto

Jenguk Menhan Prabowo, Presiden Jokowi mendoakan cepat pulih pascaoperasi kaki kiri

Tangkapan layar unggahan di akun media sosial Instagram @jokowi, yang memperlihatkan momen Presiden Joko Widodo menjenguk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, sebagaimana dipantau di Jakarta, Minggu (30/6/2024). ANTARA/Rangga Pandu

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menjenguk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan mendoakan agar segera pulih pasca-menjalani operasi kaki kiri di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta.

Momen Presiden menjenguk Prabowo diunggah melalui akun media sosial Instagram @jokowi yang dipantau di Jakarta, Minggu malam.

"Alhamdulillah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar. Tindakan medis untuk pemulihan cedera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman," ujar Jokowi dalam deskripsi unggahan media sosialnya itu.



Dalam unggahannya, tampak foto Presiden Joko Widodo menjenguk Prabowo Subianto di sebuah ruangan. Dalam tiga foto yang diunggah, Prabowo tampak duduk hingga berdiri, serta terlihat sehat dan tersenyum.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi jenguk Prabowo dan doakan segera pulih pasca-operasi kaki kiri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024