Liga 1: Bali United intensif latihan genjot fisik pemain

id Bali United, latihan Bali United, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Bali United intensif latihan genjot fisik pemain

Bali United mengadakan latihan perdana yang diawali latihan fisik di Pemusatan Latihan Bali United, Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (2/7/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United menjalani latihan perdana dengan fokus mengolah fisik para pemain memasuki musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 yang dijadwalkan bergulir pada Agustus 2024.

“Minggu ini kami fokus (latihan) fisik, terus minggu kedua kami harus lihat, sudah ada kinerja baik atau belum untuk membuat program lagi,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugura di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa.

Dalam latihan itu juga diikuti oleh pemain anyar yang baru masuk skuad Serdadu Tridatu di antaranya Kenzo Nambu, Mitsuru Maruoka, Brandon, dan Fitrul.

Mereka berbaur latihan dengan pemain lain di antaranya Irfan Jaya, Andika Wijaya, Komang Tri, Ricky Fajrin, Novri Setiawan, dan Kadek Agung.

Namun, beberapa wajah pemain lama belum mengikuti sesi latihan perdana itu di antaranya Ilija Spasojevic, Adilson Maringa, Elias Dolah.

“Ada beberapa pemain belum datang tapi beberapa hari ini sudah datang satu per satu,” imbuhnya.
 

Pelatih asal Brasil itu melibatkan pemain baru tersebut dalam sesi latihan perdana sekaligus sebagai pengenalan dan upaya membangun ikatan antarpemain.

Ada pun latihan fisik di lapangan yang berada di pinggir pantai itu di antaranya olah fisik dengan latihan penguasaan bola, aerobik, dan program latihan fisik lainnya.

Tim pelatih, kata dia, masih membutuhkan waktu untuk mencermati adaptasi antarpemain baru dan pemain lama.

“Kami masih butuh waktu untuk melihat lebih bagus,” ucap pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu.
 

Sementara itu, Kenzo Nambu mengaku menikmati latihan perdana sebagai tim baru bersama pemain lainnya.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United jalani latihan perdana olah fisik pemain
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024