Liga 1: Rangga Muslim bela Dewa United miliki target

id Rangga Muslim,Dewa United,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Rangga Muslim bela Dewa United miliki target

Arsip foto - Pesepak bola Dewa United Rangga Muslim (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Hugo Gomes (kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (2/2/2023). Dewa United bermain imbang melawan Madura United dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang senior Rangga Muslim membeberkan targetnya bersama klub Dewa United pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Rangga kini menjadi pemain terlama yang ada di dalam skuad Dewa United setelah memperpanjang kontraknya beberapa waktu lalu.

Rangga mulai bergabung dengan Dewa United FC pada tahun 2021 atau saat tim ini masih berjuang di Liga 2 dan lalu pada akhirnya sukses promosi ke Liga 1.

"Alhamdulillah senang bisa tetap bersama dengan tim yang sudah saya anggap seperti keluarga," ujar pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat tersebut.

"Bangga juga menjadi bagian dari perjalanan Dewa United sejak awal hingga saat ini. Kalau soal target musim depan, saya selalu punya ambisi untuk membawa tim ini berprestasi," sambungnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rangga Muslim beberkan target bersama Dewa United pada musim 2024/25