Seru dan lucu, cerita pelakon "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah"

id LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah,Prime Video,Pandji Pragiwaksono,Gilang Dirga,Denny Cagur,Ivan Gunawan

Seru dan lucu, cerita pelakon "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah"

Deretan pemain serial "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" saat ditemui dalam konferensi pers serial komedi tersebut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain serial komedi terbaru "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" dan akan tayang di layanan Prime Video mulai 11 Juli 2024 menceritakan pengalaman seru mereka selama proses produksi serial tersebut berlangsung.

"Saya duduk di ruang commander (sebutan untuk pembawa acara serial ini), ada 32 layar dan saya kayak penonton pertama yang merasa terhibur sekali melihat mereka total (melawak satu sama lain)," kata Pandji Pragiwaksono selaku pembawa acara utama "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" saat ditemui dalam konferensi pers serial komedi tersebut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa.

Dia menambahkan, "Sebagai orang yang lebih banyak di belakang layar, saya kadang-kadang ketawa melihat ekspresi mereka yang lagi usil".

Serial komedi "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" diadaptasi dari serial komedi Jepang berjudul "Documental". Nantinya, serial ini akan menampilkan 10 komedian populer Indonesia, yaitu Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie.

Selama enam jam penuh, para peserta akan saling melucu satu sama lain, tetapi mereka tidak diperbolehkan untuk tertawa.

Jika tertawa, peserta akan dieliminasi dan satu peserta yang berhasil bertahan tanpa tertawa hingga akhir akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp300 juta serta gelar sebagai "Penguasa Galaksi Komedi".

Salah satu peserta serial itu, yakni Ivan Gunawan merasa tertantang saat terlibat di dalamnya. Bahkan, Ivan merasa "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" sebagai salah satu pengalaman unik yang belum pernah dia alami sebelumnya.

"Ini program tergila, ter-edan, ter-ribet yang pernah saya alami," kata Ivan.

Sebelum syuting dimulai, Ivan dan para peserta lainnya tidak mengetahui siapa saja orang yang akan terlibat di serial ini, sehingga mereka harus mengikuti tata tertib unik yang telah ditentukan tim produksi.

Oleh karena itu, baik Ivan maupun peserta lainnya harus menggunakan penutup mata, jubah panjang, dan melakukan karantina singkat sebelum syuting dimulai.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cerita di balik layar para pemain "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024