Liga 1: Persib beri peran anyar Achmad Jufriyanto

id Achmad Jufriyanto,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,Adhitia Putra Herawan,Bojan Hodak

Liga 1: Persib beri peran anyar Achmad Jufriyanto

Arsip foto - Pesepakbola Persib Bandung Achmad Jufriyanto (kedua kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persipura Jayapura Marinus Mariyanto Wanewar (kedua kanan) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Jakarta (ANTARA) - Bek senior Achmad Jufriyanto mendapatkan peran baru Persib Bandung sebagai pemain yang merangkap asisten pelatih pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, kepastian ini diumumkan oleh Direktur Olahraga Interim Adhitia Putra Herawan menjelaskan hal tersebut merupakan permintaan dari pelatih kepala Bojan Hodak.

"Sekarang Jupe player-coach ya, makanya juga sudah join latihan, kontraknya berapa lama ya ada durasi tertentu. Kita kan ada long term project di Persib, kita ingin orang-orang yang memang bisa stay lama di sini, bisa melakukan proyek jangka panjang," ungkap Adhitia.

Ia lanjut menjelaskan Jupe sapaan sang pemain ditawari proyek jangka panjang oleh Persib, sehingga kontraknya akan berlanjut tidak hanya setahun.

Jika tidak ada aral melintang, bukan tidak mungkin di masa depan Jupe bisa masuk menjadi staf kepelatihan tim sama seperti pendahulunya I Made Wirawan.



Menanggapi hal tersebut, Jupe mengaku sudah menjalani peran tersebut sejak musim lalu sebagai penyambung lidah dari pelatih kepada pemain juga sebaliknya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Achmad Jufriyanto dapatkan peran baru bersama Persib Bandung