Liga 1: Nermin Haljeta tidak sulit adaptasi di PSM Makassar

id Nermin Haljeta,PSM Makassar,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Nermin Haljeta tidak sulit adaptasi di PSM Makassar

Ilustrasi - Para pemain PSM Makassar melakukan selebrasi setelah encetak gol ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (19/12/2022). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/tom/aa.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang anyar Nermin Haljeta yakin tak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi bersama klub PSM Makassar yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dilansir dari laman resmi Youtube klub, Selasa, diketahui Haljeta sudah sebanyak 10 kali berganti klub di kawasan Eropa, mulai dari Slovenia, Republik Ceko hingga Austria.

"Saya belum pernah mengalami masalah dengan adaptasi, tentu saja ketika Anda berpindah negara, Anda kadang harus beradaptasi dengan gaya hidup, dengan gaya bermain bola," ujar Haljeta.

"Tapi saya pikir dari pengalaman saya sebelumnya, saya tidak punya masalah dengan adaptasi, jadi saya harap itu bisa membantu kami," sambungnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)


Pemain berkebangsaan Slovenia itu melanjutkan, proses dirinya bergabung dengan PSM Makassar tidak memakan waktu lama, sekitar satu hingga dua minggu.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nermin Haljeta yakin tak akan kesulitan adaptasi bersama PSM Makassar