Liga 1: Haljeta tampil tajam berkat peran skuad PSM Makassar

id Nermin Haljeta,PSM Makassar,Liga 1 Indonesia,Persis Solo,PSBS Biak,Gustavo Almeida,Privat Mbarga

Liga 1: Haljeta tampil tajam berkat peran skuad PSM Makassar

Pesepak bola PSM Makassar Nermin Haljeta (kanan) melepas tendangan ke gawang PSBS Biak pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (16/8/2024). PSM Makassar mengalahkan PSBS Biak dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang PSM Makassar Nermin Haljeta menyinggung peran rekan setimnya di balik penampilan tajamnya bersama PSM Makassar setelah dua pekan berjalannya kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Haljeta menjelaskan bahwa keberhasilannya menjadi ujung tombak PSM Makassar tak bisa terlepas dari dukungan rekan-rekan setimnya.

"Saya senang bisa memenangkan pertandingan dan mencetak gol. Tapi itu karena semua yang ada di sini bekerja keras. Semuanya juga bekerja keras di latihan. Jadi ini bukan tentang saya saja," ujar Haljeta.

Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut tercatat mampu mengemas tiga gol dari dua pertandingan yang sudah dilalui PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.



Haljeta tercatat mampu menorehkan dua gol ketika PSM Makassar menghadapi Persis Solo pada pekan pertama, lalu pemain berusia 27 tahun tersebut dapat mencetak satu gol pada pekan kedua kontra PSBS Biak.

Selanjutnya Haljeta berharap ketajaman dirinya bisa kembali berlanjut dengan ditopang dukungan rekan-rekan setimnya agar PSM Makassar bisa terus mendulang poin.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tampil tajam bersama PSM Makassar, Haljeta singgung peran rekan setim