Pemain Adrien Rabiot tinggalkan Juventus

id Adrien Rabiot, Juventus, transfer pemain, Liga Italia, sepak bola

Pemain Adrien Rabiot tinggalkan Juventus

Gelandang Juventus Adrien Rabiot usai menyarangkang gol pada leg kedua perempat final Europa League melawan Sporting CP di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, 20 April 2023. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Jakarta (ANTARA) - Adrien Rabiot resmi berpisah dengan Juventus setelah gelandang asal Prancis tersebut tidak memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua.
 
"Adrien Rabiot dan Juventus resmi berpisah. Perjalanan gelandang asal Prancis tersebut di Turin harus berakhir setelah lima tahun," tulis Juventus di situs resmi mereka, Kamis.
 
"Terima kasih untuk segalanya 'Cavallo Pazzo' dan kami mendoakan yang terbaik untuk masa depanmu," tutup pernyataan resmi Juventus.
 
Rabiot pertama kali bergabung dengan Juventus pada 2019 setelah direkrut dengan status free agent dari Paris Saint-Germain (PSG).
 
Sejak berlabuh di Turin pada 2019, Rabiot telah mempersembahkan satu gelar Liga Italia, dua Piala Italia, dan satu Piala Super Italia.


 
Rabiot telah mencatatkan 212 penampilan dan mengemas 22 gol bersama Juventus di semua kompetisi.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tak perpanjangan kontrak, Adrien Rabiot resmi berpisah dengan Juventus
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024