Chelsea ingin mendatangkan Adrien Rabiot

id Liga Inggris,Chelsea,Adrien Rabiot

Chelsea ingin mendatangkan Adrien Rabiot

Pemain Juventus Adrien Rabiot berbincang dengan pemain Villarreal Etienne Capoue usai laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, Selasa (22/2/2022). Laga itu berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Pablo Morano/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga Inggris Chelsea Thomas Tuchel membuka peluang timnya mendatangkan gelandang Juventus Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas ini.

Laman football-italia, Rabu, menyebutkan Tuchel sudah menghubungi Rabiot soal ketersediaannya pada musim panas ini dan kemungkinan diboyong Chelsea.

Komunikasi yang terjalin antara Tuchel dan Rabiot membuat pemain Prancis itu meminta Juventus memasukkan dia dalam daftar pemain yang dijual pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Rabiot saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2023 dan Bianconeri siap  melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 30 juta euro (Rp469 miliar).

Tuchel dan Rabiot pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain pada musim 2018/2019 sebelum mantan pemain Toulouse itu hengkang ke Juventus dalam status bebas agen Juli 2019.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024