Pembalap Verstappen optimistis Red Bull bangkit kembali

id Max verstappen,red bull,gp hungaria 2024,gp hungaria,F1 2024,f1

Pembalap Verstappen optimistis Red Bull bangkit kembali

Pemenang pole position Pembalap Red Bull asal Belanda Max Verstappen berpose dengan penghargaan pole position usai sesi kualifikasi di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria, pada 29 Juni 2024, jelang Grand Prix Formula Satu Austria. ANTARA/AFP/Jure Makovec / pri. (AFP/JURE MAKOVEC)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Max Verstappen meyakini bahwa paket peningkatan teknis baru bisa membuat Red Bull kembali bangkit dan kompetitif, setelah sebelumnya gagal meraih juara pada dua grand prix terakhir di Austria dan Inggris.

“Kami membawa beberapa peningkatan untuk akhir pekan yang sangat penting ini,” kata Verstappen, dikutip dari AFP, Jumat.

Menurut juara dunia tiga kali itu, Grand Prix Hungaria merupakan salah satu balapan yang paling krusial pada paruh kedua musim 2024. Terlebih, Verstappen juga memiliki tekad untuk membukukan hattrick kemenangan di Sirkuit Hungaroring.

“Saya pikir bagi semua orang, ini adalah akhir pekan yang sangat penting.”


 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Verstappen yakin peningkatan teknis mampu buat Red Bull bangkit lagi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024