Menpora: Proliga diharapkan telurkan atlet tembus timnas

id Menpora,Kemenpora,Proliga 2024,PLN Mobile Proliga 2024

Menpora: Proliga diharapkan telurkan atlet tembus timnas

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo saat menutup gelaran Proliga 2024 yang berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu (21/07/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo berharap kompetisi bola voli profesional, Proliga 2024 mampu melahirkan atlet yang tembus tim nasional Indonesia.

"Saya berharap kompetisi ini menjadi pemanasan untuk Asian Club Volleyball Championship (AVC Cup 2024) yang akan diselenggarakan pada September mendatang. Dan saya juga berharap kejuaraan ini melahirkan atlet-atlet nasional yang tahun depan bisa meningkatkan peringkat timnas voli kita di dunia," kata Menpora Dito saat menutup Proliga 2024 di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu.

Menpora Dito mengapresiasi PP PBVSI dan PT PLN atas penyelenggaraan grand final putra dan putri kompetisi bola voli tahun 2024 yang untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia Arena, Jakarta dan setelah 14 musim babak final Proliga kembali dilangsungkan di kota Jakarta.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menpora Dito harap Proliga mampu lahirkan atlet yang tembus timnas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024