Piala Presiden 2024: PSM Makassar bertanding apik meskipun seri kontra Persis Solo

id Bernardo Tavares,PSM Makassar,Persis Solo,Piala Presiden 2024,Borneo FC

Piala Presiden 2024: PSM Makassar bertanding apik meskipun seri kontra Persis Solo

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares (tengah kiri) dan pemain Yuran Fernandes (tengah kanan) hadir pada sesi konferensi pers seusai pertandingan kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024). (ANTARA/Aldi Sultan)

Bandung (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menilai anak-anak asuhnya tampil lebih baik ketika menahan imbang Persis Solo dengan skor 2-2 pada pertandingan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin.
 
Berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, Senin, Tavares menjelaskan jika permainan PSM Makassar lebih baik ketimbang laga kontra Persib Bandung, Jumat lalu.
 
"Saya pikir kami melakukan kesalahan yang sama seperti menghadapi Persib, karena kehilangan 45 menit pertama, kami sudah bicarakan soal bola panjang Persis Solo, mereka mempunyai banyak pemain yang cepat," ungkap Tavares.
 
"Mereka menyelesaikan peluang pertama mereka di awal laga, kami menciptakan beberapa peluang, tapi tidak bisa kami cetak dan mereka mencetak gol kedua," sambungnya.
 
Diketahui pada pertandingan ini, PSM Makassar sempat tertinggal lebih dulu dari Persis Solo pada babak pertama akibat dua gol dari mantan pemain mereka Ramadhan Sananta.
 
 
 
Meskipun begitu, Juku Eja dapat bangkit di babak kedua dengan menciptakan banyak peluang bahkan memaksakan hasil imbang 2-2 hingga akhir laga berkat gol Yuran Fernandes dan Abdul Rahman.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tavares nilai PSM tampil lebih baik ketika menahan imbang Persis Solo