Piala Presiden 2024: Bali United perkuat mental pemain

id Bali United, Liga 1 Indonesia, Piala Presiden 2024,Liga 1,Komang Tri Arta Wiguna

Piala Presiden 2024: Bali United perkuat mental pemain

Bek Bali United Komang Tri Arta Wiguna (kiri) melakukan selebrasi bersama timnya usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0 pada laga terakhir penyisihan grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2024) ANTARA/HO-Bali United

Denpasar (ANTARA) - Bek Bali United Komang Tri Arta Wiguna menjadikan kemenangan pada laga terakhir di Piala Presiden 2024 sebagai modal memperkuat mental pemain menatap musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

“Setelah kalah dua kali di laga awal dan akhirnya meraih kemenangan membuat mental kami termotivasi di Liga 1,” kata Komang Tri di Denpasar, Sabtu.

Pada laga ketiga di turnamen pramusim itu, bek asal Desa Madenan, Singaraja itu kembali merumput perdana bersama skuad Serdadu Tridatu setelah menjalani masa peminjaman di Nusantara United FC.

Pada laga ketiga Piala Presiden 2024, Komang menjaga lini pertahanan dari ancaman Persija Jakarta yang dapat dikalahkan dengan skor 3-0.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bek Bali United jadikan Piala Presiden perkuat mental hadapi Liga 1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024