Presiden Jokowi nikmati kopi saat meninjau tower hunian ASN di IKN, Kaltim

id Presiden Joko Widodo,Hunian ASN

Presiden Jokowi nikmati kopi saat meninjau tower hunian ASN di IKN, Kaltim

Presiden Joko Widodo (kanan tengah) menikmati kopi di BNI Banking Cafe saat melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (12/8/2024). ANTARA/HO-BNI

IKN (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menikmati kopi di BNI Banking Cafe saat melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (12/8).

Berdasarkan siaran pers yang diterima di IKN, Selasa, dalam kunjungan tersebut, Presiden Joko Widodo meninjau salah satu tower hunian yang disediakan khusus bagi aparatur sipil negara (ASN) yang akan bertugas di IKN.

Hunian tersebut dirancang dengan konsep modern dan digital untuk mendukung kenyamanan serta efisiensi para ASN dalam menjalankan tugas mereka.

Selain menikmati kopi, Presiden juga melihat langsung modul pengelolaan hunian ASN yang dikelola secara digital, yang diharapkan dapat memberikan kemudahan akses dan pengelolaan hunian bagi para ASN.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden sempat nikmati kopi saat tinjau tower hunian ASN di IKN
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024