Liga1: PSBS Biak tak pikirkan target, tapi berlaga optimal

id liga 1,psbs biak,juan esnaider,PSM,Persib

Liga1: PSBS Biak tak pikirkan target, tapi berlaga optimal

Pesepak bola PSBS Biak Febrianto Uopmabin (kanan) berusaha merebut bola dari pesepak bola Persib Bandung Dimas Drajad (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider menyatakan bahwa ia akan fokus pada satu demi satu pertandingan di Liga 1 2024/2025, ketimbang memikirkan target yang terlampau jauh.

PSBS yang berstatus tim promosi dari Liga 2, menelan kekalahan 1-4 dari juara bertahan Persib Bandung pada pertandingan pembukaan Liga 1 2024/2025, Jumat (9/8) silam.

Pria asal Argentina itu menyadari bahwa timnya merupakan tim yang baru dibentuk, musim ini pun sekaligus merupakan musim perdananya berkarier di Indonesia. Esnaider pun akan terus melakukan perbaikan secara bertahap.

“Kami tidak pikir jauh-jauh yang kami mau menang di satu pertandingan ke pertandingan lain. Tim ini baru kami bentuk, tapi kami akan coba untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata Esnaider seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Salah satu upaya perbaikan yang dilakukan PSBS adalah mendatangkan bek muda asal Persija Jakarta Elite Pro Academy (EPA), Meshaal Osman, yang dipinjam selama semusim


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juan Esnaider fokus pada satu demi satu laga PSBS Biak
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024