Kafiatur bergabung Timnas U-20 Indonesia usai sembuh cedera

id timnas indonesia, timnas u-20, kafiatur rizky, penyerang timnas u-20, pelatih timnas u-20, indra sjafri, sepak bola indo

Kafiatur bergabung Timnas U-20 Indonesia usai sembuh cedera

Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 Muhammad Kafiatur Rizky (10) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan Grup A Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/7/2024). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mengungkapkan kondisi pemain Muhammad Kafiatur Rizky saat ini telah pulih dari cedera dan akan kembali bergabung dengan timnas U-20.

"Kafiatur sudah selesai melakukan operasi ACL dan nanti siang dia baru bergabung dengan tim," ujar Indra Sjafri kepada awak media ketika mengawal sesi latihan (internal game) timnas U-20 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Ia menyampaikan hal itu menanggapi pertanyaan seputar perkembangan kondisi pemain Muhammad Kafiatur Rizky yang mengalami cedera dalam laga final Piala AFF U-19 2024 melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, akhir Juli.

Dalam laga melawan timnas Thailand yang berakhir dengan kemenangan Indonesia dengan skor 1-0, pemain Borneo FC itu mengalami cedera dan harus digantikan menjelang berakhirnya babak pertama pertandingan.

Indra mengatakan, kondisi Kafiatur kini sudah pulih dan akan kembali berlatih bersama timnas untuk menghadapi laga-laga yang akan datang.

"Akan ada makan siang bersama dengan Kafiatur nanti siang," pungkasnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pulih dari cedera, Kafiatur kembali bergabung dengan timnas U-20
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024