Liga 1: Semen Padang raih poin lawan Bali United

id Bruno Dybal,Semen Padang,Hendri Susilo,Bali United,Liga 1 Indonesia,Borneo FC

Liga 1: Semen Padang raih poin lawan Bali United

Ilustrasi - Pesepak bola asal Kroasia Tin Martic (kiri) bersama pemain asal Nigeria Kenneth Ngwoke (kanan) berlari bersama saat latihan tim Semen Padang FC di Indarung, Padang, Sumatera Barat, Jumat (12/7/2024). . ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/nym

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Semen Padang Bruno Dybal berharap timnya mampu mengamankan tiga poin dari Bali United ketika kedua tim bertemu pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Bruno mengatakan ia beserta rekan-rekannya telah mempersiapkan diri pada latihan dan skenario yang mereka buat diharapkan dapat berjalan lancar.

"Kita sudah mempersiapkan diri dalam latihan. Saya berharap kita bisa mempraktikkan apa yang kita lakukan di latihan pada pertandingan nanti," ungkap Bruno.

"Kepercayaan diri pemain bagus dan kami harap dapat melakukan pertandingan yang bagus di laga lawan Bali United nanti. Harapannya juga tentu mampu mendapatkan tiga poin," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Semen Padang tengah berupaya untuk mendapatkan poin perdana mereka di kompetisi Liga 1 musim ini setelah pekan sebelumnya takluk dari Borneo FC 1-3.



Hal senada disampaikan oleh pelatih Semen Padang Hendri Susilo yang mengatakan anak-anak asuhnya dalam motivasi tinggi untuk mengamankan poin penh kontra Bali United.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bruno berharap Semen Padang dapat amankan tiga poin dari Bali United