Liga Inggris: Arsenal gulung Wolves

id Mikel Arteta,Bukayo Saka,Arsenal,Lionel Messi,Liga Inggris,Premier League

Liga Inggris: Arsenal gulung Wolves

Arsenal's Spanish manager Mikel Arteta reacts during the UEFA Champions League quarter final first-leg football match between Arsenal and Bayern Munich at the Arsenal Stadium, in north London, on April 9, 2024. (Photo by Ian Kington / IKIMAGES / AFP) (AFP/IAN KINGTON)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta samakan penyerangnya Bukayo Saka dengan Lionel Messi usai mencetak gol apik khas gaya La Pulga ke gawang Wolves.

Satu gol yang disumbangkan Bukayo Saka membawa Arsenal menaklukkan Wolves dengan skor 2-0 pada pekan pertama Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu.

"Dengan pemain bagus seperti itu, kita tahu dengan Messi, saya tahu dia akan bermain di lapangan dengan melakukan pergerakan dan melepaskan tendangan melengkung ke sudut gawang karena dia melakukannya sepanjang waktu - itulah kualitas para pemain," kata Arteta dilansir dari laman Liga Inggris, Minggu.

"Saka luar biasa. Tidak banyak pemain seperti dia di planet ini dan dia masih sangat muda. Dia bisa menjadi lebih baik. Sangat jarang melihat pemain muda seperti ini tampil setiap minggu di level tertinggi," imbuh Arteta.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arteta samakan Saka dengan Messi usai cetak gol apik ke gawang Wolves
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024