Liga Italia: AC Milan kontrak pemain muda Ajax Silvano Vos

id Silvano Vos,AC Milan,Ajax,Liga Italia,Liga Belanda,bursa transfer pemain

Liga Italia: AC Milan kontrak pemain muda Ajax Silvano Vos

Ajax's Dutch midfielder #24 Silvano Vos (L) vies with Brighton's Dutch defender #29 Jan Paul van Hecke during the UEFA Europa League Group B football match between Brighton and Hove Albion and Ajax at the American Express Community Stadium in Brighton, southern England on October 26, 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia AC Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain muda Ajax Amsterdam Silvano Vos pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Calciomercato, Rabu, AC Milan dan agen dari Silvano Vos telah sepakat dengan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga Juni 2028 mendatang ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Setelah mencapai kesepakatan pribadi dengan Silvano Vos, selanjutnya AC Milan perlu mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam soal biaya transfer yang diperkirakan sekira 9 hingga 10 juta euro (Rp155-172 miliar).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AC Milan capai kesepakatan pribadi dengan pemain muda Ajax Silvano Vos