Liga Inggris: Manchester City pastikan rekrut Gundogan

id Ilkay Gundogan,Manchester City,Liga Inggris,Pep Guardiola,Barcelona,Liga Spanyol

Liga Inggris: Manchester City pastikan rekrut Gundogan

Gelandang Manchester City asal Jerman #8 Ilkay Gundogan berpose dengan trofi Piala Eropa saat mereka merayakan kemenangan pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, pada 10 Juni 2023. Manchester City memenangkan pertandingan tersebut 1-0. (ANTARA/AFP/Paul Ellis)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Manchester City dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang Ilkay Gundogan untuk kembali bergabung dengan The Citizen pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut cuitan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Rabu, Ilkay Gundogan akan mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun dengan Manchester City atau hingga Juni 2025 mendatang.

Masih berdasarkan cuitan Fabrizio Romano, kesepakatan tercapai setelah pembicaraan yang positif antara Gundogan dan pelatih Manchester City Pep Guardiola dalam 48 jam terakhir.
 
Kepindahan Gundogan ke Manchester City tak akan melibat biaya transfer untuk Barcelona karena Blaugarana tengah merampingkan skuadnya dari beberapa pemain yang memiliki gaji besar.

Keputusan Barcelona untuk melepas Gundogan secara gratis akan membuat klub asal Catalan tersebut menghemat anggaran gaji pemain sekitar 15 hingga 20 juta euro (sekira Rp258 - 344 miliar).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester City dilaporkan sudah capai kesepakatan dengan Gundogan