Presiden Jokowi: Saya berpakaian biru agar ketularan ganteng Ketum PAN Zulkifli Hasan

id Joko Widodo,Zulkifli Hasan

Presiden Jokowi: Saya berpakaian biru agar ketularan ganteng Ketum PAN Zulkifli Hasan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenakan kemeja biru saat menghadiri acara HUT Ke-26 dan Pembukaan Kongres Ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta, Jumat (23/8/2024). ANTARA/Azhfar Muhammad

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo berkelakar bahwa dirinya memakai kemeja biru saat menghadiri pembukaan Kongres Ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) supaya tertular kegantengan dari sang Ketua Umum, Zulkifli Hasan.

Dalam sambutannya pada HUT Ke-26 PAN itu, Presiden Jokowi bercerita soal wajah Zulkifli Hasan yang terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat, untuk mempromosikan Kongres Ke-6 partai berlogo matahari tersebut.

"Saya lihat, kagum saya, kagum betul. Pak Zulkifli Hasan berbaju biru dan ganteng sekali. Sehingga malam hari ini saya juga memakai baju biru supaya ketularan gantengnya Pak Zul," kata Presiden Jokowi dalam Pembukaan HUT Ke-26 dan Kongres Ke-6 PAN di Jakarta, Jumat.

Presiden pun kagum karena PAN memiliki ide dan gagasan yang ada-ada saja dalam hal mempromosikan kongres dan peringatan HUT partai.

Selain itu, Kepala Negara juga mengaku setiap datang ke acara yang diselenggarakan oleh PAN, ia selalu melihat wajah-wajar muda, nan segar, serta berseri-seri, seperti Ketua Umum Zulkifli Hasan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi kelakar berbaju biru supaya ketularan ganteng Zulkifli Hasan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024