PDIP mendukung Anies Baswedan-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024

id Anies Baswedan,PDIP,Said Abdullah,Pilkada DKI Jamarta 2024

PDIP mendukung Anies Baswedan-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024

Anies Baswedan (kiri) bersama Ketua DPD PDIP Ady Widjaja (kanan) berbincang usai menggelar pertemuan tertutup di kantor DPD PDIP, di Cakung,Jakarta Timur,Sabtu (24/8/2024). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta (ANTARA) - PDI Perjuangan hampir dipastikan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Rano Karno pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2024 di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin siang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Sumber Daya Said Abdullah.

"Insyaallah (PDIP mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Rano Karno)," kata Said saat dikonfirmasi awak media dari Jakarta, Senin.

Sementara itu, Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian, mengungkapkan bahwa Gubernur DKI Jakarta periode 2017–2022 itu dijadwalkan ke Kantor DPP PDI Perjuangan yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta, pada Senin siang.



Meski begitu, Angga enggan menjelaskan lebih detail mengenai tujuan kunjungan Anies Baswedan ke markas partai berlambang banteng moncong putih itu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pengurus DPP PDIP: hampir pasti PDIP dukung Anies-Rano Karno pada Pilkada Jakarta 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024