Adian Napitupulu membantah unggah foto Anies Baswedan kenakan jas merah

id Adian Napitupulu,PDIP,PDI Perjuangan,Anies Baswedan

Adian Napitupulu membantah unggah foto Anies Baswedan kenakan jas merah

Tangkapan layar - Unggahan foto Anies Baswedan, Wanda Hamidah, dan Airin Rachmi Diany yang berjas merah di media sosial. ANTARA/HO/Instagram @adian__napitupulu

Jakarta (ANTARA) - Wasekjen DPP Bidang Komunikasi PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu membantah mengunggah foto terkait Anies Baswedan pakai jas merah di media sosial Instagram.

Gue nggak punya akun media sosial. Nggak punya Instagram, nggak punya TikTok, Facebook, sama Twitter. Tapi banyak memang akun-akun yang menggunakan nama Adian,” kata dia di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin.

Ia mengaku tidak pernah melarang siapa pun untuk membuat akun media sosial atas nama dirinya.

Gue tidak punya akun media sosial, tapi gue tidak melarang kalau orang kemudian pakai nama gue, kalau dia bisa dapat uang atau dapat apa,” ucapnya.

Sebagai informasi, dalam akun media sosial Instagram dengan nama @adian__napitupulu, terdapat unggahan foto dengan wajah Anies Baswedan, Wanda Hamidah, dan Airin Rachmi Diany.

Unggahan itu menggambarkan ketiganya memakai jas merah dengan logo PDIP di belakangnya. Pada bagian bawah foto dan caption unggahan, tertulis “Siap masuk kandang banteng?” yang mana kandang banteng yang dimaksudkan itu adalah PDIP.

Hingga hari ini pukul 19.43 WIB, unggahan itu telah disukai oleh 15 ribu pengguna dan mendapat 2.373 komentar.

Diketahui, nama Anies Baswedan santer dijagokan PDIP pada Pilkada Jakarta 2024 setelah putusan Mahkamah Konstitusi terkait aturan ambang batas pencalonan yang terbaru.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Adian Napitupulu bantah unggah foto Anies pakai jas merah
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024