Liga 1: Borneo FC main apik libas Bali United

id liga 1 ,borneo fc,bali united

Liga 1: Borneo FC main apik libas Bali United

Foto arsip - Pemain Borneo FC Mariano Ezequiel Peralta (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Soepriadi Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (17/8/2024). ANTARA FOTO/Irfan Anshori/rwa. (ANTARA FOTO/IRFAN ANSHORI)

Jakarta (ANTARA) - Borneo FC melanjutkan catatan apik pada awal musim ini dengan menang 2-0 atas tamunya Bali United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin malam.

Ini kemenangan ketiga berturut-turut Pesut Etam musim ini, yang mengantarkan mereka menghuni posisi kedua klasemen dengan sembilan poin. 

Sedangkan bagi Bali, kekalahan ini menghentikan laju dua kemenangan berturut-turut yang membuat Serdadu Tridatu menduduki posisi keenam di klasemen dengan enam poin.

Bali United menciptakan peluang terlebih dahulu melalui sepakan Made Tito dari luar kotak penalti yang ditahan kiper Borneo Nadeo Arga Winata. Borneo membalas lewat Berguinho yang melepaskan sepakan keras tapi tidak tepat sasaran.



Gawang Bali kembali terancam saat Mariano Peralta menanduk bola dari umpan silang kiriman Stefano Lilipaly yang membentur mistar gawang tim tamu. Kiper Bali United Fitrul Dwi Rustapa kemudian melakukan penyelamatan gemilang saat menepis tendangan bebas Stefano Lilipaly.

Pada menit ke-40 Borneo memecah kebuntuan. Tendangan sudut kiriman Lilipaly disambut dengan sundulan akurat bek Christophe Nduwarugira untuk membobol gawang lawan. Borneo unggul 1-0.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Borneo telan Bali United 2-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024