September 2024, pusat latihan sepak bola IKN, Kaltim, digunakan

id training center ikn, pusat latihan bola, fasilitas olahraga ikn, menpora, dito ariotedjo, berita ikn, berita sepak bola

September 2024, pusat latihan sepak bola IKN, Kaltim, digunakan

Menteri Pemuda dan Olaharaga Dito Ariotedjo memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/8/2024). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengatakan fasilitas pusat latihan (training center) sepak bola di Ibu Kota Nusantara (IKN) mulai dimanfaatkan untuk latihan pada September.

"Iya (pemanfaatan pusat latihan pada September). Kemarin saya tanya PSSI untuk tim U-23, U-20, U-17 di September, nanti kita akan lihat bagaimana kepastiannya akan digunakan siapa yang pertama," ujar Dito kepada awak media di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu.

Dito menjelaskan, beberapa waktu lalu saat berada di IKN selama empat hari, ia mendampingi Presiden Joko Widodo untuk meninjau langsung kondisi pembangunan pusat pelatihan sepak bola di ibu kota baru Indonesia itu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menpora sebut pusat latihan sepak bola IKN mulai digunakan September
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024