Agres.id hadirkan pameran laptop di Yogyakarta, targetkan 1.000 produk terjual

id agres,laptop

Agres.id hadirkan pameran laptop di Yogyakarta, targetkan 1.000 produk terjual

Agres.id menghadirkan pameran laptop di Pakuwon Mall Yogyakarta, 30 Agustus-8 September 2024 (ANTARA/HO-Agres)

Yogyakarta (ANTARA) - Di era teknologi yang berkembang seperti saat ini, laptop sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern yang mendukung aktivitas sehari-hari, seperti untuk bekerja, belajar, dan lain sebagainya.

Bahkan banyak pilihan merek laptop terbaik hadir di pasaran dengan performa yang bisa diandalkan untuk berbagai keperluan. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Agres.id Yogyakarta kembali menggelar hajat pameran laptop bertajuk Karnaval Gadget #2.

Direktur Utama Agres Yogyakarta Ivan Wijaya mengatakan pameran kedua ini kembali memfasilitasi sekaligus meningkatkan awareness pecinta gadget dan teknologi yang ada di wilayah DIY. 

Keterlibatan dari berbagai merek ternama dalam pameran itu tentunya cukup dikenal. Ia mengatakan ingin menampilkan produk inovatif lewat penawaran promo dan diskon yang menarik untuk menggaet para pengunjung yang berada di mal bertransaksi.

"Tujuannya jelas, memenuhi kebutuhan masyarakat akan perangkat laptop yang berkualitas dengan harga yang terbaik. Apalagi teknologi saat ini terus berkembang pesat, dan series laptop dari berbagai brand ternama juga berlomba-lomba menciptakan yang ter-update," ujar Ivan Wijaya di Yogyakarta, Minggu (1/9).

Setidaknya ada 15 brand ternama yang dihadirkan dalam pameran laptop itu. Menurut dia, Karnaval Gadget juga memberikan banyak kesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik, seperti undian harian bagi para customer yang membeli di hari tersebut, hadiah yang diberikan juga sangat menarik dan bernilai.

"Selain itu, banyak program yang bisa diikuti oleh masyarakat seperti Tebus Murah Laptop setiap hari, Lelang Gadget dan Mystery Bag, di mana gimmick ini disediakan banyak keuntungan yang seru. Perangkat Starlink juga tersedia di event ini, karena Agres Yogyakarta ditunjuk sebagai retailer resmi dari Starlink untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya," katanya.

Targetkan 1.000 laptop terjual
Fransisca Diwati selaku HRD Director Agres Yogyakarta menyebut punya target tersendiri dalam pameran Karnaval Gadget #2 ini. Pihaknya menargetkan akan ada 1.000 laptop yang terjual selama 10 hari pameran berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 8 September 2024 di Pakuwon Mall Yogyakarta. 

Selain laptop, Karnaval Gadget juga menghadirkan beberapa item seperti keyboard, proyektor, mouse, microphone, dan masih banyak lagi.

"Target kita 1.000 laptop terjual selama 10 hari. Aksesorisnya juga banyak, kita hadirkan yang terkini, semoga bisa memfasilitasi kebutuhan pengunjung," tuturnya.