DPP Projo dukung Marija-Yusron menangkan Pilkada 2024 di Kulon Progo

id Marija-Yusron,Pilkada Kulon Progo,Koalisi Indonesia Maju,Pilkada 2024,Gerindra,NasDem,PKB

DPP Projo dukung Marija-Yusron menangkan Pilkada 2024 di Kulon Progo

Ketua DPD Progo DIY Aris Widihartanto menyerahkan surat Keputusan Dukungan dan Intruksi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Kulon Progo Nomor Urut 2 Marija dan Yusron Martofa dalam Pilkada 2024 di Kulon Progo dari DPP Projo. (ANTARA/Sutarmi)

Kulon Progo (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah Pro Jokowi ( Projo) Daerah Istimewa Yogyakarta mendukung Calon Bupati dan Wakil Kulon Progo Nomor Urut 2 Marija dan Yusron Martofa dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, karena memiliki visi, misi dan program unggulan Prabowo-Gibran, yakni Asta Cita.

Ketua DPD Progo DIY Aris Widihartanto di Kulon Progo, Minggu, mengatakan Dewan Pimpinan Pusat Projo  menginstruksikan kepada Dewan Pimpinan Daerah Pro Jokowi ( Projo) DIY dan Dewan Pimpinan Cabang Projo Kulon Progo untuk mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Kulon Progo Nomor Urut 2 Marija dan Yusron Martofa dalam Pilkada 2024 di Kulon Progo.

"Calon Bupati dan Wakil Kulon Progo Nomor Urut 2 Marija dan Yusron Martofa bersedia berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045," kata Aris Widihartanto.

Untuk itu, ia meminta DPC Projo Kulon Progo melakukan koordinasi dengan tim pemenangan, relawan dan sekber pasangan Calon Bupati dan Wakil Kulon Progo Nomor Urut 2 Marija dan Yusron Martofa.

"Keputusan dukungan dan instruksi pemenangan untuk dilaksanakan," katanya.

Aris Widihartanto mengatakan berdasarkan hasil survei-survei yang dibuat oleh lembaga survei yang kredibel, tingkat elektabilitas Calon Bupati dan Wakil Kulon Progo Nomor Urut 2 Marija dan Yusron Martofa tertinggi.

"Artinya kemungkinan menang yang  paling besar. Untuk itu, kami mendukung Calon Bupati dan Wakil Kulon Progo Nomor Urut 2 Marija dan Yusron Martofa dalam Pilkada 2024 di Kulon Progo," katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Kulon Progo Nomor Urut 2 Marija mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan Projo.

"Ini angin segar untuk kita bekerja keras lagi memenangkan kontestasi Pilkada 2024 pada 27 November nanti. Bagi kami, dukungan 02 merupakan energi positif. Kami berharap kerja sama untuk pemenangan dalam Pilkada 2024 dan pembangunan lima tahun ke depan 2024-2029," katanya.