PT Kutus Kutus Herbal kini berganti brand menjadi Sanga Sanga

id kutus kutus,sanga sanga

PT Kutus Kutus Herbal kini berganti brand menjadi Sanga Sanga

Founder dan Visioner PT Kutus Kutus Herbal Babe Bambang Pranoto pada acara Sanga Sanga Roadshow (ANTARA/HO-KKH)

Yogyakarta (ANTARA) - Masih beredar di luar sana di toko-toko obat, marketplace maupun media sosial produk Kutus Kutus, yang kini faktanya Kutus Kutus sudah bukan lagi racikan Babe Bambang Pranoto atau diproduksi di Pabrik PT Kutus Kutus Herbal.

"Hal ini dikarenakan sudah ada 'oknum' yang mendaftarkan HAKI Kutus Kutus," kata Founder dan Visioner PT Kutus Kutus Herbal Babe Bambang Pranoto, Sabtu (12/10). 

Babe Bambang Pranoto dan PT Kutus Kutus Herbal sudah bertransformasi dengan brand baru yaitu Sanga Sanga. Produk paling dikenal racikan Babe Bambang Pranoto sejak 2013 yaitu Kutus Kutus kini bernama Sanga Sanga Classic. Selain itu, Sanga Sanga juga memiliki produk yang lebih ultimate yaitu Sanga Sanga Ultimate dan mengeluarkan skincare yang ingredientsnya adalah herbal dari tanaman tradisional.

Sanga Sanga ini merupakan inovasi terbaru dari Babe Bambang Servasius Pranoto, Visioner dan Founder Kutus Kutus Group serta ahli peracik herbal yang telah berpengalaman sejak tahun 2013 dalam menciptakan produk-produk herbal yang berkhasiat dan terbukti ampuh bagi kesehatan masyarakat Indonesia. Inovasi ini tak luput juga dari support istrinya yaitu Riva Effrianti yang juga selaku Founder Dan CEO Kutus Kutus Group.

"Sanga Sanga Classic mengandung 77 jenis herbal terbaik sebelumnya minyak Kutus Kutus memiliki 69 jenis herbal, sedangkan Sanga Sanga Ultimate dilengkapi dengan 140 jenis herbal pilihan yang memberikan manfaat maksimal untuk kesehatan tubuh. Lini produk Sanga Sanga telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan sertifikasi halal MUI menjamin keamanan dan kualitas produk bagi konsumen," kata Babe Bambang Pranoto.

Babe Bambang Pranoto dan Bunda Riva Effrianti terus mengedukasi masyarakat dengan melakukan tour bertajuk "Sanga Sanga Roadshow" yang diadakan di berbagai kota mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Salatiga, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, dan Singaraja (Bali). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan brand baru Sanga Sanga sebagai pengganti Kutus Kutus yang sudah bukan racikan Babe Bambang Pranoto dan PT Kutus Kutus Herbal.

Waspada Terhadap Produk Palsu
Karena nama Kutus Kutus sudah tidak digunakan, PT Kutus Kutus Herbal mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap produk yang mengatasnamakan Babe Bambang Pranoto. Produk asli Babe Bambang Servasius Pranoto hanya akan dengan nama Sanga Sanga, terdapat foto Babe Bambang Pranoto di kemasan dan diproduksi oleh PT Kutus Kutus Herbal.

Untuk memastikan keaslian produk, konsumen dapat mengkonfirmasi langsung ke PT Kutus Kutus Herbal melalui platform resmi, yakni Instagram: @kutuskutusofficial | @sangasanga_bali, Tiktok: @kutuskutus_official | @sangasanga.official, Website: www.kutuskutusofficial.com | www.balihealingoil.com | www.sangasangaofficial.com.

Produk asli Sanga Sanga hanya diproduksi di bawah naungan PT Kutus Kutus Herbal (Jl. Sawo No.88, Bakbakan, Kabupaten Gianyar, Bali 80515) dan diracik langsung oleh Babe Bambang Pranoto sejak tahun 2013. Jangan tergoda oleh produk murah yang tidak terjamin keasliannya.

"Kesehatan Anda adalah prioritas utama. Produk dari Official Store Sanga Sanga dijamin 100 persen asli, dibuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi yang memberikan manfaat nyata untuk kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia," tuturnya.