Bahlil sebut Prabowo minta Golkar dukung pemerintahan sampai tuntas

id Golkar,Bahlil Lahadalia,Prabowo Subianto

Bahlil sebut Prabowo minta Golkar dukung pemerintahan sampai tuntas

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia bersama kader Partai Golkar menggelar upacara penghormatan sekaligus ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024). (ANTARA/Fianda Sjojan Rassat)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengatakan bahwa Presiden Terpilih Prabowo Subianto berpesan agar Partai Golkar terus mendukung pemerintahan yang ada hingga tuntas.

Bahlil mengatakan pesan tersebut disampaikan Prabowo saat dirinya menyambangi rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Sabtu sore.

"Golkar harus baik, berkontribusi baik dan mendukung pemerintahan yang ada sampe dengan tuntas. Kita doakan semua program bisa terwujud dan Golkar berada pada garda terdepan dengan partai koalisi lain," kata Bahli di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu.

Bahlil mengatakan pertemuan dengan Prabowo adalah hal yang biasa, mengingat Golkar adalah salah satu pendukungnya.

Dia juga menyatakan Golkar siap dipanggil kapan saja ketika ada yang harus didiskusikan.

"Hampir setiap minggu selalu berdiskusi dengan Presiden Terpilih. Karena Golkar adalah partai koalisi yang mendukung Prabowo, pasti kalau ada sesuatu yang akan didiskusikan kami harus siap 24 jam," ujarnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia, Sabtu, bersama kader partai menggelar upacara penghormatan sekaligus ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut adalah bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2024.








Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bahlil: Prabowo minta Golkar dukung pemerintahan sampai tuntas
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024