Go-Jek ajak pengguna #CariPahala

id Go-Jek

Go-Jek ajak pengguna #CariPahala

Senior Manager Brand Go-Jek Intan Asmara Dewi (kiri) dan Public Relations Manager Go-Jek Rindu Ragillia. (Foto istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Go-Jek, penyedia layanan "on-demand" berbasis aplikasi, mengajak pengguna memaksimalkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah melalui program #CariPahala.

"Program itu memberikan beragam kemudahan kepada pengguna mulai dari berbagai dan berbuat kepada sesama hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadhan seperti menemukan tempat ibadah terdekat," kata Senior Manager Brand Go-Jek Intan Asmara Dewi di Yogyakarta, Rabu.

Ia mengatakan, melalui program itu Go-Jek menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momentum Ramadhan.

"Hal itu sejalan dengan misi kami untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari melalui inovasi dan solusi teknologi serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal," katanya.

Menurut dia, hampir semua layanan di Go-Jek menawarkan berbagai fitur khusus Ramadhan mulai dari Go-Ride, Go-Food hingga Go-Life.

"Melalui fitur itu kami siap membantu para pelanggan untuk lebih mudah menjalankan ibadah serta berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama," kata Intan.

Public Relations Manager Go-Jek Rindu Ragillia mengatakan Go-Jek juga memiliki program kemudahan bersedekah secara digital dengan menggunakan Go-Pay.

"Tahun ini kami memiliki berbagai inisiatif untuk memudahkan pengguna bersedekah dan berdonasi. Salah satunya adalah kolaborasi bersama Baznas di mana para pengguna hanya perlu memindai QR Code Baznas untuk bersedekah. Untuk tahap awal, kolaborasi itu berjalan di Jabodetabek," kata Rindu.
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024