Go-Food hadirkan ragam kuliner nusantara di Yogyakarta

id go-jek

Go-Food hadirkan ragam kuliner nusantara di Yogyakarta

Go-Food Festival (Foto Istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Go-Food, layanan pesan-antar makanan, memanjakan para pecinta kuliner di Yogyakarta dengan menghadirkan ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo terbaik dari para merchant hingga Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

"Para pecinta kuliner di Yogyakarta berkesempatan mengikuti program yang diadakan hingga 5 Desember 2018 tersebut. Program itu melanjutkan kesuksesan program pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas)," kata Head of Sales Management Go-Jek Syahnadiaz Sikar di sela peluncuran Pesta MaMiMuMeMoMaMi di Go-Food Festival Yogyakarta, Kamis.

Menurut dia, Pesta MaMiMuMeMo Go-Food itu digelar serentak di 15 kota di Indonesia. Yogyakarta dipilih karena memiliki ragam kuliner lokal yang bervariasi, menjadikan masyarakat Yogyakarta banyak menciptakan inovasi kuliner yang unik dan menarik.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial dalam program itu cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek.

Nomor pesanan dari transaksi Go-Food akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian itu, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Go-Jek mengenai keikutsertaannya.

"Pengundian hadiah mingguan dapat disaksikan secara 'Live' oleh masyarakat setiap Jumat pukul 21.00 WIB di acara Tonight Show NET TV. Untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo yaitu pada 7 Desember 2018," katanya.

Ia mengemukakan, hingga saat ini sudah lebih dari 13.000 bisnis kuliner yang bergabung menjadi merchant Go-Food. Sayangnya, masih ada kuliner nikmat yang belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Melalui promo-promo yang ditawarkan selama Pesta MaMiMuMeMo Go-Food, para merchant dapat menjangkau akses pasar yang lebih luas, sekaligus menghadirkan kuliner nikmat dan murah untuk pelanggan setia Go-Food di Yogyakarta.

"Layanan Go-Food telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia. Hal ini menjadikan Go-Food sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia," kata Syahdiaz.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024