Bola basket - Blazers soal cedera Rodney Hood

id rodney hood,portland trail blazers,nba,final barat nba,golden state warriors

Bola basket - Blazers soal cedera Rodney Hood

Pebasket Portland Trail Blazers Rodney Hood menyaksikan bola percobaan tembakan tripoin yang ia lepaskan dalam gim ketiga semifinal Wilayah Barat NBA melawan Denver Nuggets di Moda Center, Oregon, Amerika Serikat, Jumat (3/5/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/Jaime Valdez)

Jakarta (ANTARA) - Portland Trail Blazers mendapat kabar baik terkait cedera yang dialami guard Rodney Hood yang hasil pemindaian MRI-nya cukup positif.

Dilansir kolumnis The Athletics, Shams Charania, hasil pemindaian MRI cedera lutut kiri Hood bersih dan ia akan berada dalam peninjauan harian untuk kesiapan kembali melantai.

Kabar itu cukup positif bagi Blazers yang akan menghadapi Golden State Warriors dalam rangkaian partai final Wilayah Barat NBA.

Hood meninggalkan gim ketujuh semifinal Barat melawan Denver Nuggets pada sisa waktu lima menit 35 detik kuarter ketiga lantaran menginjak kaki Torrey Craig saat bersiap menembak.

Baca juga: Blazers tantang Warrios pada final Wilayah Barat

Baca juga: Blazers kehilangan Rodney Hood

Sepanjang rangkaian playoff musim ini, Hood jadi salah satu pemain yang bisa diandalkan Blazers tiap turun dari bangku cadangan.

Hood punya rataan 9,9 poin, 2,4 rebound dan tingkat akurasi tembakan terbuka 49,4 persen dengan kisaran menit bermain 32,7 menit dalam 12 gim.

Blazers akan melakoni dua gim pertama final Barat di markas Warriors, Oracle Arena, California, pada Rabu (15/5) dan Jumat (17/5) WIB.

Baca juga: Durant kemungkinan absen di dua gim awal final Barat

Baca juga: Boogie Cousins bertekad perkuat lagi Warriors saat final Barat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024