Blibli.com menyelenggarakan The Big Start Season 4 di Yogyakarta

id blibli.com,umkm

Deputy CMO Blibli.com Andy Adrian (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Blibli.com menyelenggarakan "roadshow" The Big Start Season 4 di Alun-Alun Utara Yogyakarta pada 19-21 Juli 2019 untuk dukung pengusaha kreatif lokal.

"Kegiatan itu melanjutkan gelaran Kick-off The Big Start (TBS) Season 4, 'Nyalakan Ambisimu Wujudkan Suksesmu' di Jakarta pada Juni 2019," kata Deputy CMO Blibli.com Andy Adrian.

Blibli.com melanjutkan komitmennya untuk mengembangkan kompetensi pengusaha kreatif muda dan UMKM di Indonesia melalui "roadshow" TBS Season 4 Yogyakarta yang dimeriahkan oleh sebanyak 100 pengusaha kreatif dan UMKM lokal.

"Yogyakarta sebagai kota pengrajin, merupakan salah satu pusat usaha kreatif di Indonesia. Hal ini juga tercermin di Blibli.com, yang memiliki produk-produk seni, kerajinan, dan kriya dari hasil produsen asli pengusaha kreatif lokal," katanya.

Pada TBS Season 4 Yogyakarta tahun ini, Blibli.com menyediakan berbagai inisiatif untuk mengembangkan potensi para pengusaha kreatif muda melalui rangkaian program, pelatihan, dan kolaborasi.

"Melalui kompetisi TBS yang memasuki tahun keempat, kami ingin melanjutkan komitmen jangka panjang untuk menyokong UMKM . Usaha kami sejalan dengan visi-misi program Pemda DIY untuk mendayagunakan potensi UMKM," katanya.

Ia mengatakan TBS Season 4 menawarkan hadiah total Rp1,3 miliar dan fokus pada 4 kategori utama yakni fesyen, kuliner, kesehatan dan kecantikan, dan kriya.

"Melalui TBS Season 4 kami juga memfasilitasi para pengusaha kreatif dalam menjawab tantangan yang sering dihadapi saat mengembangkan usaha, yakni pemasaran, permodalan, jaringan, sistem teknologi, pengetahuan bisnis, penggunaan platform online, serta kreativitas dan inovasi," katanya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar