IM3 Ooredoo dorong generasi muda ciptakan konten digital positif

id im3 ooredoo,digital,konten

IM3 Ooredoo dorong generasi muda ciptakan konten digital positif

VP Head of Digital & Media Communication IM3 Ooredoo Wisnu Wardhana memberikan penjelasan tentang Collaboration-Freedom To Collaborate (ANTARA/HO-IM3 Ooredoo)

Yogyakarta (ANTARA) - IM3 Ooredoo mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman maupun dengan teman sendiri, melalui kampanye "Collaboration-Freedom To Collaborate".

"Melalui kolaborasi, anak muda dapat mengekspresikan kraetivitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat," kata VP Head of Digital & Media Communication IM3 Ooredoo Wisnu Wardhana di Yogyakarta, Kamis.

Menurut dia, sebagai bagian dari kampanye Collaboration ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Youtube Fanfest yang akan hadir di lima kota Indonesia, yakni Showcase Event Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Liveshow di Jakarta.

"Acara ini akan menampilkan banyak kreator lokal serta menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya," kata dia.

Pada showcase Youtube Fanfest Yogyakarta yang digelar pada 28-29 September 2019, IM3 Ooredoo akan bekerja sama dengan dua kreator Youtube, yakni Musisi Jogja Project dan Salshabilla Adriani.

Dalam acara ini Musisi Jogja Project dan Salshabilla akan menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

"Hal itu akan menginspirasi generasi muda untuk melakukan hal yang sama dengan teman, keluarga atau bahkan dengan kreator yang sudah memiliki banyak subscriber," katanya.

Ia mengatakan konten kreator atau Youtuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi sehingga kini menjadi Youtuber bisa dijadikan sebuah profesi.

"Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collaboration-Freedom To Collaborate yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital dengan cara berkolaborasi sehingga konten yang dihasilkan lebih menarik," katanya.

Marketing Communication Manager Area Central & West Java Region Indosat Ooredoo Penny Anggraeni Florentina mengatakan pada Showcase Youtube Fanfest Yogyakarta nanti, IM3 Ooredoo bersama Musisi Jogja Project dan Salshabilla akan memperlihatkan bagaimana membuat sebuah konten kolaborasi yang seru dan berkualitas.

"Mendukung hal ini IM3 Ooredoo juga memberikan paket lengkap terbaik New Freedom dengan kuota internet besar yang dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten serta telepon sepuasnya untuk menjaga kelancaran komunikasi," katanya.

Selain bertemu dengan para konten kreator, pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR) di booth IM3 Ooredoo.

"Pengunjung akan langsung mendapakan hasil video kolaborassi tersebut dan berkesempatan memenangi hadiah kamera vlog bagi yang mengupload video paling kreatif dan seru di akun instagramnya dengan menggunakan hashtag #IM3OoredooYTFF #Collaboration," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024