Pevita Pearce deg-degan menanti syuting "Sri Asih"

id Pevita pearce, sri asih,film sri asih

Pevita Pearce deg-degan menanti syuting "Sri Asih"

Selebritas Pevita Pearce dalam gelaran Indonesia Comic Con di Jakarta, Minggu (13/10/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Pevita Pearce mengaku senang sekaligus deg-degan menanti syuting film "Sri Asih" dan dijadwalkan tayang pada 2020.

"Excited. Perasaan pastinya sangat senang. Sebuah kehormatan memerankan karakter jagoan paling tua (di Indonesia). Setelah melihat kesuksesan Gundala, aku lebih terpacu tetapi juga deg-degan," ujar Pevita dalam penyelenggaraan Indonesia Comic Con 2019, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu.

Perempuan kelahiran Jakarta itu akan berperan sebagai Sri Asih dan menikmati persiapan syuting mulai dari fisik hingga mental. Pevita bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk para penggemar jagoan Sri Asih.



"Aku sangat menikmati proses. Aku mau memberikan yang terbaik untuk proyek itu. Aku enggak mau kecewakan fans Sri Asih. Mohon doanya," kata Pevita.

"Sejauh ini lebih ke persiapan fisik, bela diri, dan persiapan mental. Ketika syuting film action pasti akan ada tantangan di lokasi. Supaya syuting lebih lancar, aku mempersiapkan diri," ujar perempuan berusia 27 tahun itu.

Selain antusias menyambut film, dia juga merasa senang karena komik "Sri Asih" akan hadir di Webtoon dan dalam versi cetak. Komik, menurut Pevita, bisa menjadi jembatan atau bahkan pemanasan menuju versi film.



Sri Asih, sebuah karakter jagoan ciptaan komikus R.A. Kosasih pada 1954 merupakan tokoh yang memiliki kekuatan menggandakan diri.

Film Sri Asih juga bercerita tentang perjalanan Sri Asih sebagai perempuan muda titisan Dewi Asih yang menjalani hidup sebagai jagoan pada masa kini.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024