Sri Asih", film jagoan layak ditonton

id film sri asih,sri asih,Jagat Sinema Bumilangit,Pevita Pearce

Sri Asih", film jagoan layak ditonton

Poster karakter Sri Asih (Instagram.com/jokoanwar)

Jakarta (ANTARA) - Film jagoan “Sri Asih” akan ditayangkan spesial secara serentak di tujuh kota terpilih di berbagai wilayah di Indonesia pada 12 November mendatang dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan.

Melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis, pihak produksi mengatakan ketujuh kota tersebut antara lain Jakarta (Plaza Senayan), Bekasi (Summarecon Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Yogyakarta (Jogja City Mall), Medan (Ringroad Citywalks XXI), Surabaya (Tunjungan 5), dan Makassar (Panakukkang XXI).

Spesial untuk Makassar, para pemain film “Sri Asih” juga akan menyapa masyarakat mengunjungi kota tersebut yang akan berlangsung di Ramayana MTOS Makassar pada 12 November mulai pukul 15.00 WITA. Para pemain yang hadir dalam acara “Makassar Menyambut Sri Asih” tersebut yaitu Dimas Anggara, Jefri Nichol, Pevita Pearce, dan Reza Rahadian.

Dalam program penayangan spesial di tujuh kota, penonton dapat menonton lebih dahulu dari jadwal penayangan reguler dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Menurut pihak produksi, tiket penayangan spesial memiliki jumlah terbatas. Tiket hanya bisa dibeli di tempat pemutaran mulai satu jam sebelum waktu penayangan dan pembelian dilakukan dengan metode tunai atau non tunai.

Setiap penonton akan mendapatkan collectible tickets yang hanya akan didapatkan pada penayangan spesial. Syarat lain yaitu penonton juga diharuskan harus membawa salah satu atribut selendang atau kain panjang atau sarung tinju merah.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Sri Asih" akan tayang spesial di tujuh kota pada 12 November
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024