Sleman terima bantuan 40.000 masker dari PT Teleperformance

id Bupati Sleman,Pemkab Sleman,Bantuan masker,PT teleperformance,Kabupaten Sleman,COVID-19

Sleman terima bantuan 40.000 masker dari PT Teleperformance

Bupati Sleman Sri Purnomo menerima bantuan 40.000 masker dari PT Teleperformance Yogyakarta untuk penanganan COVID-19 di Sleman. Foto Antara/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menerima bantuan dalam penanganan COVID-19 di wilayah setempat berupa 40.000 masker dari PT Teleperformance.
 
Bantuan tersebut diserahkan Direktur Operasional PT Teleperformance Yogyakarta Gisdy Sitompul dan diterima langsung Bupati Sleman di Pendopo Parasamya, Sleman, Kamis.

Gisdy mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian perusahaan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam mengatasi penyebaran virus COVID-19 di wilayah Sleman.

"Teleperformance Indonesia memberikan donasi berupa masker jenis disposable face mask sejumlah 40.000 masker kepada Pemda Sleman," katanya.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Teleperformance atas bantuan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman.

Menurut dia, masker yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman akan disalurkan kepada sejumlah rumah sakit dan puskesmas wilayah Sleman dan juga kepada masyarakat.

"Saat ini di Kabupaten Sleman kondisi penyebaran COVID-19 masih fluktuatif, beberapa hari landai tidak ada penambahan kasus tapi saat-saat tertentu juga bisa tambah dan setelah dilacak biasanya telah melakukan perjalanan luar kota," katanya.

Karena itu, adanya partisipasi dari swasta menjadi spirit untuk terus melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Sleman.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024