Adam Driver hingga Jared Leto bergabung dalam film "Gucci"

id jared leto,adam driver,lady gaga,gucci

Adam Driver hingga Jared Leto bergabung dalam film "Gucci"

Jared Leto (Reuters/Kevork Djansezian)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah nama aktor kenamaan mulai dari Adam Driver, Al Pacino, Robert De Niro, Jack Huston, Reeve Carney, hingga Jared Leto sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film "Gucci", Deadline melaporkan, Jumat.

Sebelumnya, film ini telah mengumumkan nama Lady Gaga untuk membintangi sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci yang diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan suaminya di tangga kantornya pada tahun 1995. Dia menjalani 18 tahun penjara sebelum dibebaskan pada tahun 2016.

Ini adalah proyek pertama Lady Gaga yang melekat pada dirinya sendiri sejak nominasi Aktris Terbaik untuk "A Star Is Born" (2018). Gaga memenangkan Oscar untuk lagu "Shallow," salah satu dari sejumlah hit di soundtrack.



Sutradara Ridley dan Giannina Scott telah lama tertarik mengangkat dinasti mode keluarga Gucci yang penuh gejolak dan pembunuhan cucu pendiri Guccio Gucci ke dalam bentuk film.

Scott baru-baru ini mengangkat kisah cara kerja orang-orang super kaya ketika dia memimpin produksi "All the Money in the World", tentang drama penculikan Getty, yang memenangkan nominasi Oscar untuk Christopher Plummer sebagai J. Paul Getty.

Dalam film ini, Gaga akan memerankan Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci, yang diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan mantan suaminya di tangga kantornya pada tahun 1995.

Maurizio memiliki dua anak perempuan dengan Reggiani, tetapi Maurizio pergi untuk wanita lain.

Setelah tumor otak Reggiani diangkat, dan anak-anaknya menyalahkan tindakannya itu; media mengambil pandangan yang lebih gelap tentang dirinya selama perselingkuhan yang sensasional, menggambarkannya sebagai wanita berdarah panas yang mencemooh dan dijuluki "Black Widow". Dia awalnya dijatuhi hukuman 29 tahun.

Kisah pembunuhan Gucci ditulis oleh Roberto Bentivegna, berdasarkan buku Sara Gay Forden, "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed".
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024