Masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Sleman 2016-2021 berakhir

id Sertijab bupati Sleman ,Bupati Sleman ,Sekda Sleman ,Pemkab Sleman ,Kabupaten Sleman ,Sleman

Masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Sleman 2016-2021 berakhir

Masa habatan Bupati Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun berakhir pada 17 Februari 2021 dan selanjutnya Sekda Sleman Harda Kiswaya ditunjuk menjadi Plh Bupati Sleman hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sleman terpilih. Foto Antara/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman Harda Kiswaya ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Sleman untuk sementara karena berakhirnya masa jabatan Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun periode 2016-2021 pada Rabu (17/2).

Sekda Harda akan menjadi Plh Bupati Sleman hingga dilantiknya bupati terpilih. 

Serah terima jabatan Bupati Sleman Sri Purnomo kepada Plh Bupati Harda Kiswaya dilakukan di Pendopo Parasamya, Rabu.

Hardo Kiswaya menjabat Plh Bupati Sleman setelah ditunjuk oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta melalui surat keputusan tertanggal 17 Februari 2021.

Dalam acara serah terima tersebut dihadiri Forkopimda, Pejabat SKPD dan Penewu Se Kabupaten Sleman.

Harda Kiswaya sebagai Plh Bupati Sleman dalam sambutannya berharap roda kepemimpinan di Kabupaten Sleman nanti tetap dapat berjalan seperti biasa.

"Di tengah transisi, saya memohon dukungan dari bapak-bapak Forkompinda agar roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sleman tetap berjalan dengan lancar," katanya.

Sementara Sri Purnomo yang didampingi Sri Muslimatun dalam sambutannya berharap di tengah pandemi COVID-19 ini, nantinya jajaran aparat Pemkab Sleman akan dapat melanjutkan tugas untuk menangani pandemi COVID-19 ini, sembari bisa menggerakkan sektor perekonomian di tahun 2021 sehingga dapat berjalan dengan baik.

"Kami meminta maaf dan berterima kasih kepada Forkopimda dan seluruh jajaran yang ada di OPD Kabupaten Sleman, karena selama lima tahun telah bersama dalam suka dan duka menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sleman," kata Sri Purnomo.

Acara serah terima tersebut berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pemberian cinderamata dari jajaran OPD Kabupaten Sleman.

Dilanjutkan dengan pengantaran ke rumah kediaman masing-masing. Sri Purnomo di Dusun Jaban, Tridadi Sleman sementara Sri Muslimatun di Blunyah Gede, Sinduadi, Mlati Sleman dan diterima oleh keluarga masing-masing.

 
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2024