Masker vegan redakan stress pada kulit wajah

id masker vegan, ariul, perawatan kulit, kulit stress,tips cantik

Masker vegan redakan stress pada kulit wajah

Ariul The New 7 Days Mask (ANTARA/Ho Sociolla)

Jakarta (ANTARA) - Setiap hari kulit wajah kita terpapar polusi, kotoran, sinar ultra violet, belum lagi penggunaan masker dan face shield dapat memicu stres pada kulit wajah dan sejumlah masalah kulit lain yang tak kunjung usai.

Melihat hal ini Ariul kembali meluncurkan The New 7 Days Mask produk dengan inovasi terbaru yang mengandung bahan vegan dan biodegradable yang dapat berkontribusi terhadap alam dan lingkungan sekaligus merawat dan mengatasi berbagai permasalahan kulit dengan memberi nutrisi dua kali lipat dengan gabungan kandungan bahan alami dan aktif.

Sheet mask sudah menjadi salah satu item wajib untuk rutinitas perawatan wajah dan menggunakannya hampir setiap hari dalam seminggu untuk hasil optimal dalam memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan bersinar. Dengan inovasi The New 7 Days Mask diharapkan dapat menjadi sebuah solusi agar kegiatan merawat kulit dengan sheet mask setiap hari tetap lancar serta berkontribusi balik pada alam dan lingkungan," ujar Senior Brand Manager Ariul Indonesia Brigitta Thamrin dalam keterangannya diterima di Jakarta, Senin.

Seperti produk-produk lainnya, The New 7 Days Mask menggunakan prinsip 4 Free Formulation yaitu free paraben, mineral oil free, TEA free, dan artificial color free sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit selama 7 hari berturut-turut untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti; Lotus + N (Niacinamide) untuk mencerahkan dan meremajakan kulit, Calendula + P (Panthenol) untuk menutrisi dan mempercepat regenerasi kulit.

Kemudian ada Lemon + C (Vitamin C) untuk mencerahkan dan meratakan tekstur kulit, Tea Tree + M (Madecassoside) untuk merawat dan menenangkan kulit berjerawat, Green Tea + S (Betaine Salicylate) untuk mengontrol produksi sebum dan merawat pori-pori.

Ada pula Aloe + H (Hyaluronic Acid) untuk memberikan kelembaban mendalam dan menenangkan kulit dan Bamboo Water + B (Beta Glucan) untuk melembabkan dan menenangkan kulit sensitif

Selain pembaharuan pada kemasan, formula dan kombinasi bahan aktif yang kaya manfaat untuk menutrisi dan merawat berbagai permasalahan kulit.

Perbedaan lain antara The New 7 Days Mask dengan produk sebelumnya yaitu memiliki pH 5.5 yang diformulasikan khusus agar lebih lembut dan dermatological tested sehingga aman untuk semua jenis kulit hingga kulit sensitif, telah lolos EWG Korea yang mengandung 120,000 ppm ekstrak alami, tanpa allergen, serta tidak mengandung kandungan hewani. The New 7 Days Mask juga dilengkapi dengan lembar masker vegan Essence Holes dari bahan alami untuk penyerapan maksimal ke dalam kulit.



Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024