Universitas123 Virtual Education Expo 2021 Akan Hadir dengan Puluhan Universitas Ternama

id Universitas123,Kampus,Virtual education expo

Universitas123 Virtual Education Expo 2021 Akan Hadir dengan Puluhan Universitas Ternama

Universitas123 Virtual Education Expo 2021 (Universitas123)

Yogyakarta (ANTARA) - Untuk kamu yang berencana kuliah, event Universitas123 Virtual Education Expo 2021 akan segera hadir dan menggandeng banyak universitas terkemuka di Indonesia dan universitas luar negeri.

Tak hanya itu, Universitas123 kini menggelar konsep yang sangat berbeda di mana para peserta akan merasa berada di pameran pendidikan tatap muka.

Event ini akan digelar pada Jumat hingga Sabtu, tanggal 24-25 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB. 

Acara akan diselenggarakan secara online dan setiap peserta tidak akan dikenakan biaya apapun, mulai dari pendaftaran hingga event berlangsung.

Langkah Mudah Mendaftar

Nah, gimana cara daftarnya? Untuk bisa bergabung, kamu bisa melakukan beberapa Langkah untuk mendaftarkan diri. 

•    Lakukan pendaftaran pada link yang telah tersedia. Disarankan untuk menggunakan laptop atau komputer, ya.

•    Proses pendaftaran dimulai dengan mengisi nama dan email dengan benar pada formulir registrasi

•    Bila pendaftaran berhasil, kamu akan menerima email verifikasi yang telah kami kirimkan. Lakukan verifikasi pada email pribadi kamu

•    Kamu akan diarahkan ke halaman Universitas123 dan isi data profil secara lengkap di sana

•    Kunjungi kembali https://event.universitas123.com pada tanggal yang telah ditentukan

•    Lakukan login, pilih "New Zealand Virtual Education Fair 2021" dan pilih slot yang tersedia

Masing-masing perwakilan akan memberikan informasi paling lengkap seputar universitas yang mereka wakilkan. Informasi akan berupa syarat pendaftaran, beasiswa terbaru dan masih banyak informasi lainnya.

Tak perlu khawatir jika universitas tujuan kamu tidak ada di event ini, sebab ada banyak universitas yang akan hadir. Mulai dari Universitas Indonesia, Universitas Tarumanagara, Business Institute Indonesia, Universitas Kristen Krida Wacana dan masih banyak lagi.

Ada banyak universitas di Indonesia yang telah terkenal karena keunggulan akademis dan risetnya. Kuliah di dalam negeri tetap menjadi kebanggaan tersendiri, karena kamu akan belajar dari ahlinya, menikmati lingkungan yang ramah dan tetap bisa berkomunikasi dengan banyak mahasiswa lainnya dari seluruh wilayah.

Program-program yang ditawarkan juga cukup banyak. Masing-masing universitas menawarkan jurusan unggulan mereka. Nah, untuk mengetahui informasi lengkap seputar jurusan yang tersedia, akreditasi universitas dan lainnya, jangan lupa untuk mendaftarkan diri di Universitas123 Virtual Education Expo 2021.

Seperti Apa Konsep yang Diusung?

Universitas123 mengusung konsep "Virtual Education Fair Rasa Tatap Muka". Dengan mendaftar di event ini, kamu akan merasakan pengalaman yang sangat berbeda. 

Meski dilakukan secara online, kamu akan merasa berada di pameran pendidikan secara langsung atau tatap muka. Mengapa demikian? Sebab, kamu akan memasuki sebuah exhibition hall yang di dalamnya terdapat banyak booth universitas. Kamu hanya perlu memilih universitas tujuan kamu.

Untuk membuatnya semakin mirip dengan pameran tatap muka, Universitas123 juga menyediakan berbagai fitur modern yang tentunya dapat memudahkan kamu. Fitur yang tersedia termasuk chat dan video call one on one, download brochures, fitur apply, galeri foto dan video kampus, dan tentunya masih banyak fitur lainnya.