"Black Widow" tayang di bioskop Indonesia mulai besok

id Black widow, marvel

"Black Widow" tayang di bioskop Indonesia mulai besok

Film "Black Widow" (ANTARA/Marvel Studios)

"Black Widow" menceritakan kisah masa lalu salah satu karakter paling ikonik dalam MCU, Natasha Romanoff alias Black Widow, sebelum ia bergabung dengan Avengers.
Jakarta (ANTARA) - Para penggemar film dari Marvel Studios bisa segera menyaksikan salah satu film yang paling dinanti tahun ini, “Black Widow”, di bioskop-bioskop favorit mereka mulai 16 September 2021.

"Black Widow" menceritakan kisah masa lalu salah satu karakter paling ikonik dalam MCU, Natasha Romanoff alias Black Widow, sebelum ia bergabung dengan Avengers.

Sebagai salah satu karakter yang paling misterius, film ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar tentang latar belakang Natasha yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Sejak debutnya di tahun 2010 silam dalam film Marvel Studios’ “Iron Man 2”, Natasha Romanoff menjadi salah satu karakter favorit para penggemar.

Natasha Romanoff telah hadir dalam enam film Marvel Studios sebelumnya, termasuk “Marvel’s The Avengers,” “Captain America: The Winter Soldier,” “Avengers: Age of Ultron,” “Captain America: Civil War,” “Avengers: Infinity War” , serta “Avengers: Endgame.”

Baca juga: Pelaku seni dan budaya Yogyakarta menjalani vaksinasi

Melalui film ini, para penggemar diajak untuk melihat sisi lain dari karakter Natasha Romanoff untuk menjawab berbagai misteri tentang jati diri serta masa lalunya.

Mengambil latar waktu setelah Marvel Studios’ “Captain America: Civil War” dan sebelum “Avengers: Infinity War”, film dengan genre spy-thriller ini akan mengungkap kisah Natasha Romanoff alias Black Widow saat ia harus kembali berhadapan dengan masa-masa kelam dalam hidupnya, akibat sebuah konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa lalunya mulai terungkap.

“Menurut saya, film ini sangat menyenangkan karena kita dapat bermain dengan ekspektasi para penonton. Kita mengeksplorasi sisi lain Natasha yang belum terungkap. Kita diajak untuk mengenal keluarga, cinta, dan cita-citanya yang tidak pernah diketahui sebelumnya,” kata sutradara Cate Shortland melalui keterangannya, Rabu.

Baca juga: DIY harap objek wisata uji coba komitmen menegakkan protokol kesehatan

Film ini tidak hanya mengajak penonton untuk menyelami lebih dalam kehidupan Natasha, tetapi juga kehidupan orang-orang disekitarnya yang turut membentuk pribadi Natasha.

"Saya tahu banyak tentang karakter ini, karena ia ada di dalam diri saya, tetapi, saya belum berkesempatan untuk menelusuri karakter ini lebih dalam. Cate suka dengan idea untuk menyelami karakter ini. Melalui film ini, saya menemukan banyak hal menarik tentang Black Widow - baik kekuatan maupun kelemahan lain dalam dirinya," kata Scarlett Johansson.

"Rasanya sangat menyenangkan bagi saya. Tidak banyak aktris yang mendapat kesempatan untuk menyelami karakter yang ia mainkan selama 10 tahun seperti ini,“ imbuhnya.

Dibuat berdasarkan komik Marvel yang dirilis pertama kali pada tahun 1964, “Black Widow” dibintangi oleh Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina, dan David Harbour sebagai Alexei alias Red Guardian
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024