Arthur Melo bakal pindah ke Valencia

id Arthur Melo,Gennaro Gattuso,Valencia,Juventus,Liga Spanyol,Liga Italia,Barcelona,Gremio,Arsenal,Miralem Pjanic,bursa tra

Arthur Melo bakal pindah ke Valencia

Gelandang Juvenuts asal Brazil, Arthur saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan Serie A lawan Sassuolo di Mapei Stadium - Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia pada Rabu (12/5/2021). ANTARA/REUTERS/Alberto Lingria/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga Spanyol Valencia Gennaro Gattuso dikabarkan ingin memboyong gelandang klub Liga Italia Juventus Arthur Melo ke timnya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Jumat, dikabarkan Gattuso meminta Valencia untuk mendaratkan Arthur dengan status pinjaman di mana Bianconeri akan membayar sebagian besar gaji dari pemain asal Brazil tersebut.

Hingga kini pembicaraan antara Valencia dan Juventus masih tetap berjalan, namun belum dapat diperkirakan bagaimana kemungkinan Los Che untuk mendapatkan pemain asal Brazil tersebut.

Selain Valencia, dikabarkan klub Liga Inggris Arsenal turut menaruh minat kepada Arthur, namun hingga kini belum ada penawaran resmi yang dilayangkan The Gunners kepada Juventus.

Diperkirakan Juventus akan melepas pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini setelah gagal mendapatkan tempat utama dalam skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Kepindahan dari Turin juga dapat membukakan jalan bagi Arthur untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak sehingga memiliki kesempatan besar mengamankan satu tempat di skuad timnas Brazil yang akan tampil pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun nanti.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gennaro Gattuso ingin boyong Arthur Melo ke Valencia