LIga Italia: Dua pemain Juventus dilibatkan tuntaskan transfer Nico Gonzalez

id Nico Gonzalez,Juventus,Fiorentina,Liga Italia,Arthur Melo,Filip Kostic

LIga Italia: Dua pemain Juventus dilibatkan tuntaskan transfer Nico Gonzalez

FORT LAUDERDALE, FLORIDA - JULY 19: Nico Gonzalez #14 of FC Barcelona looks on during the first half of a preseason friendly against Inter Miami CF at DRV PNK Stadium on July 19, 2022 in Fort Lauderdale, Florida. Michael Reaves/Getty Images/AFP (Photo by Michael Reaves / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP/MICHAEL REAVES)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Juventus dilaporkan akan melibatkan dua pemain agar segera dapat merampungkan transfer Nico Gonzalez dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, dua pemain yang akan dilibatkan Juventus adalah Arthur Melo atau Filip Kostic untuk mengurangi dana segar yang perlu mereka keluarkan.

Juventus berharap dengan keterlibatan dua pemain ini dapat membuat Fiorentina mantap menjual Nico Gonzalez dalam waktu dekat dengan harga yang telah disepakati sebelumnya.

Diperkirakan kesepakatan antara Juventus dengan Fiorentina akan mencapai angka sekira 30 hingga 35 juta euro (Rp517-604 miliar) termasuk bonus ditambah salah satu pemain tersebut.

Diketahui Arthur Melo baru saja kembali ke Juventus setelah menikmati masa pinjaman yang relatif sukses bersama La Viola pada 2023/24 dan ia mengalami masa-masa sulit karena cedera saat dipinjamkan ke Liverpool di Liga Inggris musim sebelumnya, di mana dia hanya tampil satu kali untuk tim utama sepanjang musim.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juventus libatkan dua pemain untuk rampungkan transfer Nico Gonzalez