PSIM Yogyakarta ingin raih tiga poin lawan Nusantara United

id liga 2 indonesia,psim yogyakarta,nusantara united,imran nahumarury,aditya putra dewa,slamet riadi

PSIM Yogyakarta ingin raih tiga poin lawan Nusantara United

Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury (tengah) bersama bek sayap Aditya Putra Dewa (kanan) memberi keterangan pers di Magelang, Minggu (4/9/2022), sehari jelang pertandingan Liga 2 Indonesia Wilayah Tengah melawan Nusantara United. ANTARA/Heru Suyitno

Magelang (ANTARA) - Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury menegaskan ia dan para pemainnya ingin meraih tiga poin melawan Nusantara United sebagai kado Hari Ulang Tahun (HUT) ke-93 klub berjuluk Laskar Mataram tersebut.

PSIM bertanding melawan Nusantara United di kandang lawan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, untuk laga lanjutan Liga 2 Indonesia Wilayah Tengah pada Senin (5/9), yang bertepatan dengan HUT ke-93 klub.

"Kami ingin memberikan hasil yang maksimal, memberikan kado istimewa di Hari Ulang Tahun PSIM pada 5 September 2022," kata Imran dalam jumpa pers pralaga di Magelang, Minggu.

Terlebih lagi, musim ini PSIM belum membukukan kemenangan di Liga 2 setelah hanya bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Persikab Kabupaten Bandung dalam laga pembuka pekan lalu.

Imran menyadari bahwa targetnya memberi kado HUT ke-93 bagi PSIM tidak akan semudah itu, tetapi ia meyakini para pemain sudah melakukan persiapan sebaik mungkin.

Mantan gelandang tim nasional Indonesia itu juga menegaskan bahwa PSIM tiba ke Magelang bukan sekedar untuk bertamasya, tetapi mengusung misi penting membawa pulang tiga poin penuh.

"Kami PSIM Yogyakarta sudah mempersiapkan sebaik mungkin. Kami pernah menghadapi Nusantara United dalam laga uji coba, mereka harus diwaspadai. Kami datang ke Magelang ini untuk meraih poin bukan jalan-jalan," katanya.

Sementara itu, pelatih Nusantara United Slamet Riadi menyampaikan bahwa timnya sudah siap bertempur kembali, karena dalam pertandingan sebelumnya saat melawan Persipa Pati sudah kehilangan poin.

"Artinya besok itu pertandingan hidup mati bagi kami, semua pemain bisa menampilkan performance yang maksimal," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024