Donat karakter Minions enak dinikmati

id minions,krispy kreme,donat

Donat karakter Minions enak dinikmati

Krispy Kreme x Minions. (ANTARA/HO/PT Map Boga Adiperkasa Tbk)

Jakarta (ANTARA) - Jenama donat Krispy Kreme menghadirkan para Minions kesayangan yaitu Otto, Bob dan Stuart dalam donat edisi spesial dengan rasa pisang hingga 31 Oktober mendatang di 10 gerai terpilih.

"Selalu ada dan mampu menyesuaikan diri dengan tren saat ini yang mengarah pada inovasi adalah dua dari banyak cara kami untuk dapat lebih dekat dengan pelanggan kami dan juga membuat mereka bersemangat, ditambah dengan tiga karakter Minion yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, tentunya menjadi penyegar dari pilihan menu Krispy Kreme," kata Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk Anthony Cottan, dalam keterangannya, Jumat.

Lebih lanjut, Krispy Kreme membawa tiga karakter menggemaskan ini dalam menu baru mulai akhir September hingga Oktober untuk meramaikan film "Minions: Rise of Gru", yang tersedia di bioskop serta layanan streaming di tahun 2022.

Program ini merupakan kampanye global yang juga diadopsi oleh Krispy Kreme di Indonesia.

"Krispy Kreme bertujuan untuk membuat donat yang sempurna setiap harinya. Jarang kita jumpai penawaran bertema karakter dari Krispy Kreme dan peluncuran terbaru ini penuh kejutan dengan seri 'Minions' yang populer," ujar Brand Manager Krispy Kreme Avilia.

Ia melanjutkan, pihaknya menghadirkan Otto dan Bob dengan topping banana icing serta mata dari mini Oreo, ditambah isian vanila di dalamnya. Sedangkan Stuart, diisi dengan dark chocolate dengan topping bannana icing juga mata mini Oreo.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Karakter Minions hadir dalam bentuk donat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024